Dewan Pengurus Komisariat RSUD Teluk Bintuni Gelar Seminar Dan Workshop keperawatan.

Bintuni –  jurnalpolisi.id

Dewan Pengurus Komisariat RSUD Teluk Bintuni gelar Seminar Dan Workshop keperawatan dan Memantapkan dalam penggunaan Aplikasi SIMK, Pendidikan keperawatan berkelanjutan (PKB) dan pengurusan Surat Tanda registrasi (E – STR)
Secara mandiri.

Kegiatan itu berlangsung di aulah paroki santu yohanes bintuni, kilo meter dua, distrik bintuni, kabupaten Teluk bintuni, sejak selasa 21/03/2023, Turut hadir, Sekertaris DPW Provinsi Papua Barat, Drg Ferdinan Mangalik Plt Direktur RSUD Teluk Bintuni, Frangki Mobilala Kepala dinas Kesehatan kabupaten Teluk Bintuni, Plt kepala Badan persatuan bangsa dan politik Kabupaten Teluk Bintuni (yang mewakili) , Sekertaris RSUD Teluk Bintuni, kepala bidang pelayanan medik. Puluhan Anggota Komisaris RSUD Teluk Bintuni. NS. Mikael K. Osok. M. Kep sekertaris DPW PPNI Papua Barat. Sucipto SKM, NS. Sergius Kawyan S. Kep Ketua Panitia.

kata, NS. Mikael K. Osok. Saya selaku Pengurus DPW Papua barat, sangat mengapresiasi Kerja keras dari pengurus DPK kabupaten teluk bintuni sebagai inisiator dalam pelaksanaan agenda seminar Workshop yang di gelar itu dan hut PPNI yang ke 49.

pihaknya berharap lewat kegiatan itu dapat memberikan solusi dan pehaman bagi perawat di kabupaten teluk Bintuni tentang penting nya E-STR itu sendiri.

bukan hanya itu hal senada di sampaikan ketua Sucipto SKM Ketua DPK Kabupaten teluk Bintuni, kami berharap untuk teman – teman perawat di RSUD teluk Bintuni bisa memahami materi yang akan di sampaikan oleh narasumber pada kegiatan seminar Workshop itu sehingga mampu mengelolah sistem E-STR secara Mandiri secara Online.

ketua Pantia penyelenggaraan Sergius Kawyan S. Kep dalam kegiatan seminar Workshop itu menyampaikan Terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni melalui dinas kesetiaan dan Pihak RSUD teluk Bintuni yang turut memberikan sumbangsi dalam menyukseskan legiatan itu.

selain itu pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat memberikan penguatan dan menjadi ajang belajar bagi perawat di lingkup RSUD teluk Bintuni untuk bisa menjadi perawat yang mampu menunjukkan profesional kerja di lingkungan masyarakat di kabupaten teluk Bintuni.

kegiatan itu di buka Drg Ferdinan mangalik Plt Kepala RSUD Teluk Bintuni, sekaligus di lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dalam rangka HUT PPNI yang ke 49.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *