DANDIM 0420/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan SE, PASI Intelijen Lettu ((Inf) Ediyanto beserta pengurus DPD- LLMB Dumai. F : PENDIM 0320/DMI

DUMAI-   jurnalpolisi.id

Jelang berbuka puasa Dandim 0320/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan SE menerima kunjungan silaturahmi DPD LLMB Kota Dumai, Senin (27/03/22).

Kegiatan bertempat di ruang lobby Makodim 0320/Dumai. Turut hadir, Datuk Wawan (Ketua DPD LLMB Kota Dumai), Suryanto (Plh Ketua DPD LLMB kota Dumai), Lettu Inf Ediyanto (Pasi Intel Kodim 0320/Dumai) dan 5 orang anggota LLMB Kota Dumai.

Dalam kesempatan tersebut, Plh Ketua DPD LLMB Kota Dumai, Suryanto menuturkan bahwa kedatangan mereka ke Kodim 0320/Dumai adalah untuk bersilaturahmi dengan Dandim.

“Sekaligus menyampaikan program kerja DPD LLMB Kota Dumai, Organisasi siap membantu program kerja pemerintah di mana saat ini DPD LLMB Kota Dumai sedang merencanakan penanaman bibit mangrove sebanyak 4.000 bibit di wilayah Kecamatan. Sungai Sembilan,” ujarnya.

Sementara, Dandim 0320/Dumai mengucapkan terimakasih atas kedatangan DPD LLMB ke Makodim 0320/Dumai. Menurutnya,, Kodim akan selalu mensuport kegiatan yang mendukung program pemerintahan.

“Kodim selalu membantu apapun kegiatan yang mendukung program pemerintah. Seperti ketahanan pangan dan penanaman bibit mangrove. Kodim dalam tahun ini juga akan melaksanakan kegiatan TMMD di wilayah Kecamatan Sungai Sembilan,” ujarnya .

Audiensi atau kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh DPD LLMB ke Makodim 0320/Dumai ini sekaligus untuk memperkenalkan diri pengurus, serta penyampaian program kerja dari pengurus yang baru dibentuk.(Pendim 0320/DMI).

Sub Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *