BREKING NEWS, Sijago Merah Melahap Habis Kantor Dan Mes Pabrik Udang.

Bintuni – Jurnalpolisi.id

Pantauan Langsung Media ini Terjadi Kebakaran Hebat menghabiskan kantor dan Mes Pabrik Udang yang Berlokasi di Kampung Lama, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat Sejak Kamis 30/03/2023.

Diduga kebakaran hebat itu terjadi sejak pukul 20.00 Wit, sesuai informasi yang di himpun tim media ini tehadap warga di tempat kejadian, Warga setempat menuturkan belum mengetahui pasti peristiwa penyebab kebakaran itu.

selain itu terpantau Media ini, Tim Pemadam kebakaran yang melibatkan Kepolisian Teluk Bintuni, TNI Teluk Bintuni, Satpol PP dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah turut mendatangi Lokasih kebakaran, sulit nya Akses untuk masuk di lokasih kebakaran Pabrik udang itu sejumlah kendaraan pemadam tidak bisa melintas ke lokasih kebakaran.

di laporkan bahwa, satu mobil Waterkenon Dari Kepolisian Resort teluk Bintuni, Mobil pemadam kebakaran DAMKAR, dan satu kendaraan penyuplai air MOBIL TANGKI yang di kerahkan oleh bidang pemadan kebakaran dan di tangani langsung satuan polisi pamong praja teluk Bintuni itu tidak bisa melakukan pemadaman Api akibat sulitnya akses untuk masuk ke lokasih kebakaran.

hingga berita ini di naikan api mulai redah , akibat kebakaran itu belum terkonfirmasi penyebab kebakaran, selain itu kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian materi mencapai ratusan juta rupiah.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *