BNN Kabupaten Batu Bara dan TP PKK Kabupaten Batu Bara bentuk Relawan Anti Narkoba

Batu Bara,  jurnalpolisi.id

Pada hari Selasa, 14 Maret 2023, Kepala BNN Kabupaten Batu Bara, AKBP Zainuddin, S.Ag., S.H., M.H. bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, Ny. Maya Indriasari Zahir, SE, melantik Relawan Anti Narkoba di Desa Sukaramai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

Pelantikan Relawan Anti Narkoba ini merupakan serangkaian kegiatan dari Desa Bersinar (Bersih Narkoba) dan Desa Percontohan yang merupakan program kerjasama antara BNN Kabupaten Batu Bara dan TP PKK Kabupaten Batu Bara. Program ini merupakan realisasi dari Peraturan Bupati Batu Bara Nomor 27 Tahun 2022 Tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara BNN Kabupaten Batu Bara dengan TP PKK Kabupaten Batu Bara tentang Mewujudkan Desa Bersinar (Bersih Narkoba) Kabupaten Batu Bara.

Melalui kesempatan ini, Kepala BNN Kabupaten Batu Bara, AKBP Zainuddin, S.Ag., S.H., M.H., memberikan arahan dan tugas serta fungsi Relawan Anti Narkoba yang telah di bentuk di Desa Sukaramai, yang juga di hadiri Kepala Desa Sukaramai, Anwar Syahfutra, S.Sos dan Camat Sei Bala, Wali Wala Sagala, S.Pd.

Harapan Zainuddin Kepada Tim Relawan yg telah dilantik agar bersama sama dengan perangkat desa bermitra dengan petugas BNN Batubara melaksanakan program P4GN didesanya.

Mengakhiri kegiatan ini, AKBP Zainuddin, S.Ag., S.H., M.H., menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten Batu Bara yang diketuai oleh Ny. Maya Indriasari Zahir, SE atas sinergi dan kolaborasi program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Desa Percontohan PKK di Kabupaten Batu Bara.

(Kabiro Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *