Apdesi Kecamatan Air Hangat Timur Adakan Sosialisai Kesadaran Hukum

Sungaipenuh-  jurnalpolisi.id

Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) khusus Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi mengadakan kegiatan Sosialisasi Kesadaran Hukum bertempat di Aula Green Hotel Kota Sungai Penuh, pada senin ( 20/03/2023)

Kegiatan ini di buka oleh Ketua Forum Kades Kecamatan Air Hangat Timur Abd.Rahman.S.AP yang juga sebagai Kades Air Panas Sungai Abu serta di hadiri Kades Se- kecamatan Air Hangat Timur, mengutus 3 orang perwakilan dari masing masing Desa, terdiri dari Staf dan salah satu anggota BPD, “Terang Antoni Rozi Kades Sungai Abu dalam giat ini sebagai Panitia Pelaksana.

Dalam Sosialisasi Kesadaran Hukum ini di undang Nara Sumber sebagai berikut: dari Kejari Sungai Penuh di wakili Kasi Intel Andi Sugandi,SH,
Polres kerinci di wakili Kasat Reskrim AKP. Edi Mardi Siswoyo, Kasat Narkoba IPTU. Jeki Noviardi, Kasat Lantas AKP. Isnandar, Camat Air Hangat Timur Edi Ruslan dan Kadis PMD Kerinci Drs.Sahril Hayadi.

Andi Sugandi ketika memberi materi kepada peserta sosialisasi mengatakan “mari bersama-sama membangun negeri ini dari Desa, pemerintah telah menganggarkan dan menggelontorkan dana yg begitu besar bagi pembangunan kesejahteraan didesa, manfaatkan dan pergunakan dengan sebaik mungkin sehingga tepat guna dan tepat manfaat, transparan dan akuntabel, jangan pernah berfikir bahwa APH khususnya Kejaksaan akan tutup mata apabila ditemukan penyelewengan penyelewengan yang terindikasi tindak pidana korupsi,” tegas Kasi Intel kejari yang dikenal ramah ini.

Kemudian setelah beberapa nara sumber yang telah di tentukan jadwalnya, baik dari Camat, Kadis PMD, Kejari serta Polres memberi materi masing masing sesuai judul dan Tupoksi nya.
Terakhir adakan sesi tanya jawab yang berjalan lancar dan kondusif.

( Mul JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *