Anggota Sat pol PP Agam Lakukan Patroli Rutin pada Rabu Malam Hungga Kamis pagi untuk Lakukan Penertiban di Cafe Cafe dan Penginspan

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Anggota Satpol PP Agam Sumatera Barat, melakukan kegiatan Patroli Rutin pada hari rabu malam hingga Kamis pagi untuk melakukan Penertiban ke Kafe – Kafe, dan penginapan.

Dan dilanjutkan ke penginapan dan orgen tunggal yang ada di wilayah Hukum kabupaten Agam dan sebelum berangkat Petugas melakukan apel pelepasan dan mendiskusikan sasaran rangkaian Penertiban yang akan di laksanakan, dengan Rincian sebagai berikut

Untuk melakukan penyisiran ke Cafe-cafe dan penginapan di Kecamatan Lubuk Basung, namun tidak ada di dapati Pelanggar di cafe maupun Penginapan tersebut.

Petugas Satpol PP bergerak ke arah Kec.Ampek Nagari dan dididapati Orgen Tunggal yang beroperasi melebihi batas jamnya, sehingga anggota melakukan Penertiban ke lokasi Tersebut tepatnya di Nagari Puduang.

Namun setelah petugas sampai disana belasan artis Sawer menyadari kedatangan Petugas Pol PP dan langsung melarikan diri menggunakan 3 Mobil yang arah pelarian nya ke arah Kebun Sawit.

Pol PP yang saat itu sudah berada di lokasi langsung menyusuri jalan pelarian 3 buah mobil artis Sawer tersebut.

Dan ketika sudah berada di jalan yang buntu petugas mendapati 3 mobil Yang terpakir di dalam kebun Sawit, namun setelah di periksa tidak ada satupun artis Sawer yang berada di dalam mobil tersebut.

Sehingga petugas mengambil kesimpulan artis Sawer melarikan diri kedalam kebun sawit dengan meninggalkan 3 Mobil operasional nya di jalan Buntu.

Namum Petugas Pol PP tidak berhenti disitu saja, setelah di temukan nya 3 mobil artis Sawer yang Kosong di Kebun Sawit, petugas Satpol PP melakukan Pencarian artis Sawer yang di Bantu oleh Masyarakat dan Pemuda Setempat di sekitar lokasi tersebut.

Petugas melakukan Pemeriksaan di Persimpang bagi kendaraan 2 yang lewat di sekitaran lokasi tersebut, Setelah dilakukan nya pemeriksaan ke beberapa kendaraan yang melintas.

Dan didapati dua kendaraan yang mengangkut belasan Botol Miras yang akan di perjual belikan oleh pemiliknya di lokasi acara Orgen tersebut.

Untuk itu petugas Satpol PP dengan tegas memberikan teguran kepada ke dua pemilik miras dan Mengamankan Belasan Botol Miras beserta Pemilik nya untuk di bawa ke Kantor Satpol PP dan Damkar Kab.Agam agar di Proses lebih lanjut oleh Penyidik nantinya.

Menurut Salah satu Masyarakat disana ada kurang lebih sekitar 20 orang artis Sawer yang menaiki 3 Mobil Operasional tersebut.

Sampai jam 09.00 pagi petugas Satpol PP masih berada di lokasi penemuan mobil operasional artis Sawer yang berjarak 3 Kilo dari lokasi orgen tunggal tersebut.

Tetapi hingga jam tersebut artis Sawer tak berani keluar dari persembunyiannya dan 3 mobil masih terparkir di Kebun sawit tersebut.( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *