Anggota Polres Agam Perhatian Terhadap Warga Yang Melintas Cukup Tinggi, Demi Kenyaman Terhadap Warga Yang Berlalu Lintas.

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Anggota Polres Agam Polda Sumbar Perhatian Terhadap Warga Yang Melintas Cukup Tinggi, Demi Kenyaman Terhadap Warga Yang Berlalu Lintas, selalu tersenyum.

Kegiatan waktu kita mempublikasinya kegiatannya pada hari senen, 27 Februari 2023 dengan lokasinya Simpang empat (4) Perumnas Talago Lubuk Basung Agam Sumatera Barat

Untuk antisipasi kemacetan lalu lintas walaupun kondisi ramai, Anggota Polres Agam dengam senyum untuk laksanakan pengamanan terhadap warga yang melintas dijalan penuh ramai.

Itu merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab setiap anggota Kepolisian Republik Indonesia untuk memberikan pelayanan yang terbsik dan kenyamanan terhadap warga wilayah hukum Polres Agam.

Dengan semangat sekali anggota Polres Agam melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dan di setiap persimpangan di wilayah Lubuk Basung Agam.

Anggota Polres Agam, selalu ada pertugas anggota polres Agam setiap persimpangan untuk melakukan tugasnya guna untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulitas.

Waktu pada saat masyarakat melaksanakan aktifitas jual beli dan aktifitas lainnya serta pengaturan arus Lalulintas dan antisipasi macet dan laka lantas.

Guna terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat Agam, baik untuk memasuki pasar dan sekolah yang selalu ada aktifitasnya, anggota Polres Agam selalu ada.

Petugas yang melaksanakan kegiatan selalu tersenyum dan melambaikan tangan setiap warga atau masyarakat yang melintas atau yang sedang pergunakan kendaraa roda dua dan empat.

Waktu kita konfirmasi salah satu petugas pengaman tersebut, mengatakan ini sudah tugas rutin pak yang harus kita laksanakan pak, namun warga selalu tersenyum waktu kita memberikan himbauan agar berhati hati pengunakan kendaraan.ujarnya.

Situasi arus Lalulintas ramai lancar, cuaca Panas Situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, giat berjalan lancar
( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *