Akibat Hujan Deras Jalan Lintas Bintuni Moskona Yang Berlokasi di Distrik Tembuni Terputus Diterjang Banjir.

Bintuni –  jurnalpolisi.id

Hujan mengguyur Wilayah Teluk Bintuni sejak Pekan Lalu hal itu Mengakibatkan Banjir parah Mengakibatkan Jalan Trans Teluk Bintuni, Distrin Tembuni menuju Moskona teputus.

Di laporkan bahwa, jalan tersebut saat ini lagi dilakukan perbaikan oleh warga setempat dengan mengunakan kayu balok untuk melancarkan akses Masyarakat Bintuni dan Moskona.

Sementara itu salah satu Tokoh Muda Distrim Tembuni ” Oskar ibori ” dalam keteranganya itu pada Media ini membenarkan hal tersebut, bahwa jalan itu saat ini mengalami kerusakan parah akibat banjir menghantam gorong – gorong darurat yang di bangun warga sejak Kamis 16/03/2023 di Kabupaten Teluk Bintuni.

Kata, Oskar , kami berharap ada penganan secara cepat oleh dinas terkait untuk membantu melancarkan akses masyarakat dari kota Bintuni ke wilayah moskona, karna satu – satunya jalan itu merupakan jalan yang di manfaatkan masyakarat setempat di wilaya moskona untuk bisa melakukan akses ke pusat kota.

Kami Masyarakat setempat telah membenahi gorong – gorong yang rusak itu dengan peralatan kayu balok seadanya sehingga membantu mengevakuasi kendaraan roda dua dan empat yang saat ini melintas di wilayah itu. Ungkap Oskar

Pihaknya berharap gorong – gorong itu segera di tangani sehingga membantu melancarkan Akses masyarakat yang melintas baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Tutup Oskar

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *