Akan Demo Tunggal Di Mabes Polri, Repelita Dukung ZP

Medan –Jurnalpolisi.id

Setelah 2 Aksinya yang terdahulu tidak mendapat respon oleh APH yang berada di Sumut terutama Polda Sumut & BNNP Sumut. Kali ini Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Golkar H. Zainuddin Purba akan melakukan aksinya di Mabes Polri pada senin mendatang.

Hal ini diketahui pada Kamis (16/03/2023), anggota DPRD Sumut dapil Binjai – Langkat tersebut terkenal vokal dalam permasalahan narkoba serta perjudian mengatakan bahwa APH di Sumut saat ini dianggap mandul karena tidak mampu memberantas peredaran narkoba, serta perjudian di Tanjung Pamah. Padahal sama – sama diketahui bahwa beberapa hari yang lalu, tempat hiburan Key Garden yang terletak di Tanjung Pamah tersebut baru saja menghilangkan nyawa pengunjungnya, akibat dari Beredarnya Narkoba di tempat tersebut.

Sementara itu, DPD Ormas Repelita Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin oleh Heri Siswoyo melalui Sekretarisnya Roy Nasution mengatakan kepada awak media. Bahwa pihaknya mendukung penuh H. Zainuddin Purba yang akan mekakukan aksi demo tunggal di Mabes Polri dan hal itu pun sudah diketahui oleh Sekjen Repelita tersebut.

Bukan tanpa sebab Repelita mendukung H. Zainuddin Purba yang juga anggota DPRD Sumut tersebut, sepanjang itu benar dirinya selaku Sekjen DPD Ormas Repelita Sumut siap mensupport H. Zainuddin Purba atau yang biasa disapa Pak Uda untuk melakukan aksinya di Mabes Polri. Bahkan dirinya juga sudah berkomunikasi dengan Anggota DPRD Sumut tersebut.

Sekjen Repelita Sumut ini juga mengatakan bahwa, masalah Tanjung Pamah bukanlah tempat asing di Sumatera Utara terutama di Kota Binjai. Tempat hiburan yang berada di wilayah hukum Polrestabes Medan tersebut beberapa waktu lalu juga sempat disegel permanen oleh Gubernur Sumut, tiba – tiba dan tanpa izin dibuka kembali oleh orang – orang yang diduga suruhan dari pemilik tempat hiburan yang bernama Key Garden yang diketahui milik oknum berinisial ST.

Untuk itu dirinya selaku Sekjen DPD Ormas Repelita meminta APH agar serius untuk menutup tempat tersebut, karena sama – sama diketahui bahwa tempat hiburan malam itu sudah sangat membahayakan. Apalagi Sumatera Utara saat ini sudah memasuki rangking 1 dalam hal narkoba. Demikian kata Sekjen Repelita Sumut yang terkenal ramah terhadap awak media itu.kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *