Guru Berprestasi Bertarung diPerebutan Kursi DPRD Kabupaten Banyuwangi

Banyuwangi  –  jurnalpolisi.id

Bacaleg dari partai gerindra.. Sungguh kharismatik Bpk H. DRS MOCHAMAD RIFAI MPd kelahiran lumajang tahun 1962 yg sudah berpuluh puluhan tahun menetap serta terdaftar penduduk desa genteng, kec. Genteng. Kabupaten Banyuwangi..
Dengan usianya yg sudah 61 tahun, namun masih mmpunyai jiwa dan semangat yang tinggi untuk mengembangkan dan perubahan di wilayahnya yg selama ini..

Begitu ungkap H. DRS MOCHAMMAD RIFAI .MPd saat ditemui awak media jurnal pulisi new, akan harapan dirinya maju mencalonkan sebagai salah satu caleg DPRD di partai gerindra di banyuwangi dapil 6..saya ingin dan berharap akan kemajuan kota juga mengajak generasi muda, kerja keras, kerja cerdas, raih suksesmu tanpa menunggu tua..
H. DRS MOCHAMMAD RIFAI MPd.. Yang terbilang masih cukup enerjik walaupun usia 61 tahun namun keinginannya untuk menjadi penyambung lidah bagi rakyat kecil..

H. DRS MOCHAMMAD RIFAI MPd .Purna ASN Dinas Pendidikan prov. Jatim jabatan terakhir Kepsek SMAN GLEMOR.. sedikit banyak mengetahui tentang pembangunan..
Namun begitu, ia mengaku ingin menjadi caleg yang tidak terlalu bermuluk muluk akan visi dan misinya… Percuma aja jika hasilnya zonk.. “Katanya..

Sekali lagi saya ingin memaksimalkan dan menyalurkan ilmu yang saya punya untuk kemajuan generasi muda dan bangsa ini.. papar fai

Hal tersebut saya lakukan dengan cara memperkuat ekonomi kerakyatan dan meningkatkan kualitas pendidikan, budaya serta mmperkuat kelestarian kota dan lingkungan dan kesehatan yang selama ini dibutuhkan rakyat kecil.. Pungkasnya..

singgih jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *