Warga Tambak Asri Selatan Sangat Senang Menyambut Kehadiran Direktur Pelayanan PDAM Kota Surabaya

Surabaya – jurnalpolisi.id

Dalam menyambut kedatangan Direktur PDAM kota Surabaya, warga Jalan Tambak Asri Selatan 1 Surabaya sangat antusias dalam menyambut kedatangannya.(02/02/2023)

Direktur Utama PDAM kota Surabaya Arif Wisnu Cahyono yang di wakili oleh Direktur Pelayanan Agung Pribadi dan Manager Senior Agung Murdiono, dan juga Manager Wilayah Barat Erwin, Manager wilayah Timur Irwan beserta Staf lainnya.

Pihak PJU PDAM kota Surabaya langsung survei ke lokasi untuk pemantauan pemasangan PDAM yang selama 10 tahun warga Tambak Asri Selatan 1 belum pernah menikmati air bersih dari PDAM.

Masyarakat Tambak Asri Selatan 1 yang di dampingi oleh Abdus Somad selaku Koordinator dan juga di hadiri Johan selaku RW 09, terlihat penuh suka cita karena selama puluhan tahun wilayah tersebut. hari ini warga bisa menikmati air bersih ke sambungan rumah (SR) langsung. Tak hanya itu warga juga bisa mengurus Kependudukan.

“Alhamdulillah, semua warga juga menemui perwakilan Direktur Utama untuk mengucapkan rasa terima kasih kami sudah membantu proses SR secara prosedur sesuai SOP.

Agung menyampaikan kepada RW dan Kordinator warga Tambak Asri Selatan 1 agar bisa mempercepat pengajuan air bersih PDAM.

“Semoga adanya SR PDAM yang sudah tersambung di rumah warga Tambak Asri Selatan 1 bisa di nikmati dan harapan kami dari pihak PDAM cepat terealisasi semuanya. (Moch Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *