WAKA POLRES TAKALAR GELAR JUM’AT CURHAT DI MESJID AL, IKHLAS DI DESA BONTOSUNGGU.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos menggelar kegiatan jum’at Curhat”guna menerima masukan (Curhatan) warga masyarakat di desa Bontosunngu Kecamatan Galesong utara kab Takalar prov sul sel jum’at 10/02/2023..

Dalam kesempatan,nya Wakapolres Takalar Untuk melaksanakan jum’at Curhat di Mesjid Al Iklas di dampingi pejabat Utama (PJU) polres Takalar di antaranya, Kasi Humas “AKP Haji Muh Basri” Kapolsek Galesong Utara AKP Ahmad Koembara, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, serta masyarakat jamaah Desa Bontosunggu.

Wakapolres Takalar menjelaskan bahwa kegiatan jum’at Curhat’ ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan masukan serta aduan masyarakat maupun pelayanan Kepolisian.

Pada intinya, apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik terkait Kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, akan segera kami tindak lanjuti, kata pak Wakapolres.

Wakapolres Takalar, Kompol H Mustakim menambahkan Dalam kegiatan tersebut berbagai Keluhan masyarakat disampaikan diantaranya masyarakat mengeluhkan tentang maraknya aksi pembusuran pada malam hari di jalan poros Kecamatan Galesong, utara serta banyaknya pemuda yang sepeda motornya menggunakan knalpot Brong yang sangat mengganggu.

Lanjut: Wakapolres Takalar, Kompol H.Mustakim, S.Sos, segera memerintahkan jajarannya khususnya Polsek Galesong utara untuk meningkatkan kegiatan Patroli pada malam hari di tempat rawan aksi kriminal,serta akan memerintahkan personil Sat Lantas untuk melaksanakan Razia Knalpot Brong.Ucap: Pak Mustakim.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *