Tugas Operasi Keselamatan Agung 2023 Polres Tabanan Kembali Bagikan Stiker Himbauan Kamseltibcar Lantas

Tabanan, bali –  jurnalpolisi.id

Upaya menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Tabanan, untuk keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Personil Polres Tabanan yang tersprint dalam operasi keselamatan agung 2023 Polres Tabanan, terus gencar melakukan himbauan kamseltibcar lantas. Seperti pada hari Kamis tanggal 16 Pebruari 2023 pukul 09.00 sampai dengan 10.45 wita, tampak personil Polres Tabanan melalukan Kegiatan operasi keselamatan agung 2023. Kegiatan berlangsung di sepanjang jalan dari simpang dakdakn – Abiantuwung sampai dengan simpang Adipura pesiapan Tabanan. Jalur ini adalah merupakan akses jalan nasional Denpasar – Gilimanuk trans Jawa.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana S.H., M.H., mengatakan bahwa “Menciptakan Kondisi Kamseltibcarlantas Menjelang Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di Wilayah hukum Polres Tabanan adalah merupakan tujuan dari operasi ini. Saat ini pelaksanaan operasi berlangsung di beberapa titik seperti lokasi ( Jln Ayani – TL Kediri ) Simpang TL Kediri., Pos Dadakan – TL Kediri ) – Simpang Koripan Kediri. Dan di ( TL Kediri – Pos Adipura ) Jln By Pass Ir. Soekarno”. Ucap Karendal Ops Operasi Keselamatan Agung 2023 Polres Tabanan

Kabag Ops menjelaskan bahwa “kegiatan operasi diisi dengan pembagian brosur Ops Keselamatan Agung 2023 sebanyak 150 lembar kepada pengendara roda 4 maupun roda dua. Selain pembagian brosur juga dilakukan pemasangan sepanduk himbauan agar tertib berlalulintas di beberapa tempat strategis. Hal ini dimaksudkan untuk mengajak dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalulintas di jalan raya, untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, mogok dan macet.” Kata Kabag Ops.

Kabag Ops lebih lanjut menyampaikan bahwa ”
Capaian dari pelaksanaan tugas Satgas 3 penegakan hukum (gakkum) hari ini dengan melakukan teguran 258 kali dengan rincian, 231 kali teguran lisan dan 27 kali teguran tertulis dari berbagai pelanggaran lalu lintas. Selama Operasi Keselamatan Agung 2023 tujuh sasaran prioritas tetap menjadi atensi. Seperti menggunakan handphone saat berkendara, pengendara di bawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, dan tidak menggunakan safety. belt (sabuk pengaman)” tegas Kabag Ops

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalulintas, mentaati peraturan dan rambu rambu yang telah ada. Hal ini adalah untuk keselamatan diri kita dan orang lain saat berkendara di jalan raya” Tutup Satgas Operasi Keselamatan Agung 2023 Polres Tabanan Kembali Bagikan Stiker Himbauan Kamseltibcar Lantas.

(Basuni- jpn)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *