Sukseskan program Desa Lasara Lahewa, Babinsa Serda Y. Lase, turut kelapangan

Nias Utara   –   jurnalpolisi.id

Personel Babinsa Koramil 05/Lahewa (Serda Yanuari Lase) wakili Danramil 05/Lahewa, menghadiri kegiatan Pelaksanaan Survey RLHS TA. 2023 di Desa Lasara Kecamatan Lahewa. Kaupaten Nias Utara. Senin, (06/02/23)

Kegiatan ini dihadiri Sekcam Lahewa ( Eduawar Zalukhu), PJ kepala desa Lasara Plt ( Talibudi Zendrato,S.Pd,.M.M ), Ketua / anggota BPD Desa Lasara ( Yamotani Lase), Sekdes beserta Perangkat desa Lasara, Babinsa Koramil 05/Lahewa ( Serda Yanuari Lase), Bhabinkamtibmas Polsek Lahewa ( Briptu Eka Zebua) dan PLD Desa Lasara ( Mesozanolo Zalukhu)

Disela-sela kegiatan tersebut Danramil 05/Lahewa yang diwakili Serda Yanuari Lase, menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan survey RLHS merupakan program kerja Desa Lasara di tahun anggaran 2023 dan tentu kami sebagai Babinsa yang ada diwilayah sangat mendukung kegiatan ini, sehingga hari ini kita bersama Kades Lasara dan tim bersama sama melihat turun kelapangan untuk melihat secara langsung, yang benar-benar layak menerima untuk program desa Lasara kedepan ini. Ujar Yanuari Lase

Sementara Plt. Kades Lasara Talibudi Zendrato, menjelaskan bahwa kegiatan survey ini dilaksanakan sesuai realita di lapangan, sehingga bersama instansi terkait hari ini kita lihat bersama-sama, tanpa intervensi dari berbagai pihak kedepan. Artinya dari 36 Rumah tangga yang telah diusulkan sebelumnya yang dilaksanakan melalui musyawarah Desa, ada sekitar 22 keluarga yang layak menerima bantuan ini kedepan dan kami atasnama pemerintah Desa Lasara, mengucapkan banyak terimakasih sinergitas dan dukungan TNI/Polri yang selalu siap bersama kami menyukseskan kegiatan atau program-program pemerintah desa, yang selalu memberikan kami masukan maupun saran sehingga program desa bisa berjalan tertip. Ucap nya mengakhiri.

@,Ram hl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *