SINERGITAS TNI-POLRI SAMBANGI WARGA UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS DI DESA BANYUANYARA.

Takalar –  jurnalpolisi.id

Sinergitas TNI- Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu,Aipda Zainal Halim “bersama Babinsa Serka Junaedi Baso, ini yang dilakukan,Untuk menyambangi Warga Binaan, nya di Desa Banyuanyara termasuk warga di Dusun Kunjung, demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif pada Umum,nya di Wilayah Hukum polres, polsek Mappakasunggu. kab Takalar prov sul sel Kamis, 09/02/2023 pagi.

Dalam kegiatan TNI-POLRI Kedua,nya adalah abdi negara tentunya mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga situasi Kamtibmas.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Mappakasunggu IPTU, Hatta mengatakan,kepada Wartawan, Sinergitas TNI-Polri adalah benteng pertama dan terakhir dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat.

Lanjut: Kapolsek Mappakasunggu, Iptu Hatta. Masyarakat juga wajib dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, untuk itu peranan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa sangatlah penting dalam menyampaikan dan mengarahkan masyarakat untuk turut aktif menjaga lingkungan sekitarnya, Ucap: Pak Hatta.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *