Sambangi Warung Milik Warga Binaan, Waka Polsek lubuk Basung dan Bhabinkamtibmas Kapung Pinang Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Agam Sumbar  – jurnalpolisi.id

Waka Polsek Lubuk Basung Polres Agam Ipda Jhoni Djabar, S.H dan Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Brigadir Ringga Pratama, sambangi warung milik warga binaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, Tanggal 03 Februari 2023, Pukul 09.30 Wib, dengan lokasinya dikedai /diwarung warga di jorong Batang Piarau Nagari Kampung Pinang Lubuk Badung Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut dalam rangka jumat curhat, bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan warga serta dengan pihak kepolisihan terutama wilayahnya.

Dan khususnya di Kecamatan Lubuk Basung, sekaligus sebagai ajang silaturahmi salah satu upaya menciptakan suasana yang kondusif dengan warga binaan.

Kegiatan ini bertujuan untuk jalin silaturrahmi dengan warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan diwilayah tersebut.

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Lubuk Basung Polres Agam Ipda Jhoni Djabar, S.H dan Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Brigadir Ringga Pratama, tidak henti hentinya berikan informasi yang baik kepada warga, agar selalu terjaga keamanan diwilayahnya dan.

Dengan sambangi warung milik warga binaan, warga sangat gembira sekali bertemu dengan pak polisi, karena pak polisi sekarang lebih dekat dengan kami, ujarnya.

Waka Polsek Lubuk Basung Polres Agam Ipda Jhoni Djabar, S.H dan Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Brigadir Ringga Pratama, menyampaikan kepada pemilik warung agar tidak menjual hal hal yang melanggar aturan yang telah ada.

Waka Polsek Lubuk Basung Polres Agam Ipda Jhoni Djabar, S.H dan Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Brigadir Ringga Pratama,
juga berpesan agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta dapat melaporkan permasalahan yang terjadi dilingkungan sekitar agar masalah tersebut tidak menjadi besar.ujarnya.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *