SAM.N 2 Lubuk Basung Agam, Haru Dan Tangis Mewarnai Upacara Perpisahan Kelas XII (3),Tahun 2022_2023.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

SMA.Negri 2 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, sangat haru dan tangis mewarnai Upacara perpisahan kelas XII (3), dan kita langsung melihat waktu kita meliput kegiatan upacara tersebut.

Dan para anak didik yang akan berpisah bersalaman dengan Kepala Sekolah Nasril dan semua majlis guru dan juga antar siswa dan siswi, merasa sangat terharu juga, karena melihat tingka laku anak didiknya selama ini baik baik saja, ujar kepala sekolah

Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Nebri 2 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, melaksanakan kegiatan upacara pelepasan peserta didik kelas XII (3) tahun pelajaran 2022/2023 dengan jumlah peserta didik yang dilepas oleh sekolah sebanyak 339 orang peserta didik, dan Kegiatan ini berlangsung di lapangan Sekolah tersebut hari senen ( 27/03/2023)

Pada acara pelepasan tersebut peserta didik kelas XII memberikan balon diiringi dengan puisi dari peserta didik kepada seluruh para pendidik dan tenaga kependidikan yang hadir waktu acara.

Menurut kepala Sekolah SMA.Negri 2 tersebut Nasril, bahwasannya Pada acara pelepasan peserta didik ini adalah bagian dalam seluruh rangakaian persiapan untuk melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi atau mencari pekerjaan lainnya. Ujarnya.

Kepala Sekolah Nasril, menyampaikan bahwa Kami para pendidik dan tenaga kependidikan berharap mudah-mudahan kedepannya para peserta didik kami ini, dapat meneruskan perjuangannya didalam menempuh pendidikan dengan kuliah di perguruan tinggi dimana saja.

Agar peserta didik kami menjadi anak-anak yang meneruskan cita-cita luhur agama dan bangsa, menjadi anak yang baik dan shaleh dan shalehah untuk menjadi lebih baik, sukses dunia akhirat. Harapnya.

Kegiatan ini berlangsung penuh rasa haru dan tangis yang tak terbendung dengan bercampur rasa sedih dan gembira, sebagaimana yang diungkapkan Peserta didik kelas XII (3), Habibah kami sangat sedih, sekaligus gembira karena sebentar lagi kami akan ujian untuk masuk keperguruan tinggi sesuai dengan kemampuan kita.

Tapi kami juga akan berpisah dengan teman-teman dalam suka dan duka tiga tahun lamanya bergaul,ujarnya.

Dan juga saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pak guru-guru kami yang dengan penuh keikhlasan dan kesabarannya dalam mendidik kami.ujarnya ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *