RIKI SaparIza SE Pimpinan Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Melaksanakan Program Jumat Barokah Santuni Ibu Lanjut Usia.

Langkat –  jurnalpolisi.id

Pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat RIKi SAPARIZA SE Rutin melaksanakan Jum,at Barokah Santuni Ibuk Ibu Lanjut Usia Sebanyak 20 Orang yang di Laksanakan Mesjid AL-IkHSAN Pada Hari Jum,at 17/2/2023 Dusun IIV.Desa KW Begumit kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Turut hadir ketua Riki Sapariza SE (PAC) pimpinanan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat dan Sektaris PAC PP kecamatan STABAT Syafarudin Rambe, ketua Ranting PP Dendang Sukirno,ketua Ranting PP KW Bingei Sukandar alias WiRO, ketua Ranting PP KW Begumit IRWANTO, BKM Suriadi dan Pengurus PAC PP Kecamatan Stabat.

Sementara pengurus BKM Mesjid AL-IkHASAN Suriadi. Saat di tanya Awak Media mengata kan Saya sangat Berterima Kasih kepada Ketua PAC.PP Kecamatan Stabat Riki Sapariza SE yang telah mengunjungi kami dan Memberi Bantuan kepada ibuk ibuk yang Lanjut USIa ini,Semoga Pemuda Pancasila. Kecamatan Stabat Sukses Selalu semakin. SemakinJaya.

Dalam kata sambutan ketua pimpimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Riki Sapariza SE Semogga Pemberian ini dapat bermemfaat kepada Ibu.Ibu yang Sudah Lanjut usia nya Semoga kita sehat selalu dan Panjang Umur saya juga mohon doa nya dari ibu Ibu.dan Bapak agar Kita Bisa Selalu Bersilaturahmi lagi setiap Hari Jum,at nya Nanti , Semoga Bantuan ini berkah dan tetap istiqomah dalam menjalankan kegiatan bakti sosial.saya siap untuk membesar kan Ormas pemuda Pancasila ini di kabupaten Langkat dan saya Berharap kepada pengurus PAC PP kecamatan Stabat agar selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat.Pancasila.(kaperwil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *