Ratusan Peserta Jalan Sehat Semarakan HUT PKBM At Taubah Ke 4 Tahun

BANYUWANGI,  jurnalpolisi.id

Upaya untuk menjaga kesehatan tubuh dan dalam upaya memasarakatkan pola hidup sehat, Ratusan peserta Jalan Sehat semarakan Hari Ulang tahun Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) At Taubah yang ke 4 bertempat di kantor At Taubah Jalan Sritanjung Dusun Susukan Kidul Desa Gladag kecamatan Rogojampi Banyuwangi pada minggu (19/2/23) pagi.

Kegiatan jalan sehat ini menurut Dr. Sunaryo, S.H M.Pd Ph.D. Selaku Direktur AT Taubah mengatakan, ” jalan sehat ini merupakan puncak dari HUT At Taubah ke 4 tahun.

Jalan sehat menempuh jarak – + 3 kilometer, start dan finis di depan kantor At Taubah mulai dari strat menuju perempatan Gladag lalu ke Utara mutar Ke Dusun Lateng menuju finis, ratusan peserta dari PKBM At Taubah Rogojampi, PKBM Aksara Blimbingsari dan diikuti oleh masyarakat Desa Gladag, dengan mengambil kupon gratis lalu kupon diundi setelah acara selesai untuk mendapatkan beberapa macam hadiah menarik peserta jalan sehat bisa mengambil kupon gratis bisa mendapat hadiah, “ujar Sunaryo direktur At Taubah kepada Radar Bhayangkara Indonesia.
“Kami juga berharap dengan giat giat positif menghindarkan warga terutama anak anak muda teejerat pergaulan bebas dan penggunaan obat obat terlarang” pungkasnya

Di sela-sela kegiatan tersebut Paiman masyarakat yang turut mengikuti di acara jalan sehat mengatakan, “saya dengan senang hati mas mengikuti jalan sehat ini dalam rangka HUT PKBM Ataubah yang ke 4 tahun ini, karena apa , karena disamping badan bisa sehat pikiran tenang plong, mudah mudahan PKBM ATAUBAH Desa Gladag kecamatan Rogojampi bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya kecamatan Rogojampi dan sekitarnya, ” ucapnya

(singgih jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *