Polsek Medang Deras Terima Kunjungan Team Supervisi Polres BatuBara

BatuBara (Sumut)   –  jurnalpolisi.id

Untuk tetap menjaga kedisiplinan dan memeriksa semua atribut dan kelengkapan para personil,kepolisian sektor Medang Deras,
menerima kunjungan Team Supervisi dari polres baru bara yang di pimpin oleh Kabag Sumda polres batu bara.
Selasa(22/02/2023)

Sementara itu adapun petugas team Superpisi Polres BatuBara,yang yang berkunjung,yakni
Kompol Elfrida Lumban Raja S.E
(Kabag Sumda polres batu bara)
Kompol Rudi Siregar S.H.M.H
(Kasubag Log)
Akp R Tambunan
(Kasi Propam)
Akp Muhammad Syafi’i AS
(Kapolsek Medang Deras)
Iptu M Siagian
(Kasiwas)
Ipda Archen FR Tamba S.H
(Kanit Reskrim)
Aiptu Ucok Tambunan
Aiptu Bayu
Bripka Aprianto
Bripka Putra Hasibuan

Kapolsek Medang deras AKP Muhammad Syafii As mengatakan”
Pada hari Personil polsek Medang Deras menerima kunjungan team Supervisi dari polres batu bara dan Kabag Sumda, dan menyampaikan tidak ada pelanggaran yang merusak citra polri di Wilayah hukum Polsek Medang deras.
Dan Kabag Sumda juga Menyampaikan kepada personil polsek Medang deras agar menyiapkan dan melengkapi KU-1 dan surat-surat penting lainya.

Kasi propam,juga cek personil sikap, tampang, Rambut dan kelengkapan personil dan surat tanda pengenal (KTA) personil polsek Medang deras. Dan melakukan Cek urin,terhadap 5 (Lima) personil polsek Medang deras. Dan dinyatakan Negatif,

Kasubag Log juga cek kebersihan senjata api personil dan kendaraan bermotor (ranmor )dinas, dalam keadaan bersih dan lengkap.
Tegasnya Kapolsek Medang deras.

Sementara itu Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja.pada saat diwawancarai,rekan media yang meliputi kegiatan tersebut mengatakan” kita dari team Supervisi polres BatuBara Melaksanakan kunjungan ke Polsek Medang Deras,guna meningkatkan kedisiplinan dan memeriksa semua atribut dan kelengkapan.para personil kepolisian.setelah semua kita cek.kita tidak ada menemukan sebuah pelanggaran,yang merusak citra nama baik, kepolisian republik Indonesia.tutupnya Elfrida.

Husaini Yafizam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *