POLRES ACEH TAMIANG ADAKAN SELAWAT MUNAJAT RA’JAB DAN DO’A BERSAMA

Aceh Tamiang –  jurnalpolisi.id

Empat ribu jemaah, termasuk para santri memadati lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang untuk menggemakan selawat munajat Ra’jab 1444 H serta doa bersama usai salat subuh, Senin, 13 Februari.

Selawat munajat Ra’jab 1444 Hijriyah serta doa bersama yang dilaksanakan usai shalat Subuh ini untuk meminta keselamatan bangsa dan negara serta Polri. Doa-doa ini juga kita niatkan khusus untuk kepolisian negara republik Indonesia yang kita cintai ini, dan juga diniatkan untuk saudara-saudara seakidah kita yang menjadi korban gempa Turki dan Suriah,” ujar Yanis, dalam sambutannya.

Atas nama Kapolres, Yanis sangat berterima kasih kepada para pimpinan Pesantren dan Dayah yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Secara tidak langsung, katanya, kehadiran pimpinan Pesantren dan Dayah itu sebagai penyemangat serta merupakan bentuk dukungan penuh terhadap kemajuan Polri yang presisi.

“Semoga dengan telah terlaksananya acara ini, doa kita di ijabah oleh Allah dan kita semua diberikan keselamatan,baik bagi bangsa,negara dan khususnya untuk masyarakat Aceh Tamiang agar dijauhkan dari musibah dan marabahaya.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Manarul Islam, Teungku Mustafa mengucapkan salam takzim dan terima kasih kepada Kapolres Aceh Tamiang yang telah memfasilitasi kegiatan selawat munajat Ra’jab 1444 Hijriyah serta doa bersama ini.

Ini merupakan suatu kebanggaan baginya karena telah diberi kesempatan serta dilibatkan dalam kegiatan Selawat Munajat Ra’jab serta doa bersama di Polres Aceh Tamiang.

Terima kasih Kapolres Aceh Tamiang yang sudah memfasilitasi acara ini, mulai dari kendaraan untuk antar jemput santri, serta sarana dan prasarana lainnya.
Semoga semua kebaikan ini dibalas oleh Allah dan menjadi ladang ibadah kita bersama.
Semoga juga seluruh masyarakat Aceh Tamiang turut membantu dan mendukung Polri, khususnya Polres Aceh Tamiang dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Aceh Tamiang yang didampingi Ketua Bhayangkari memberikan santunan kepada santri santriwati yatim. Kemudian dilanjutkan doa munajat yang dipimpin Ustadz Abiya Nurmiswari.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *