Pj Bupati Tebo J.Aspan Didampingi Para 0PD, Kunjungi Irjen Kemendagri Jakarta

TEBO –  jurnalpolisi.id

Pj Bupati Tebo H. Aspan, ST didampingi Kepala Bappeda dan Litbang Himawan Susanto dan Kepala OPD terkait melakukan kunjungan, betertempat di Inspektorat Jendral Kementrian Dalam Negeri
(Irjen Kemendagri) RI di Jakarta,Adapun tujuan kunjungan Pj Bupati kali ini untuk konsultasi terkait laporan pertanggung jawaban Pj Bupati Tebo. pada Rabu (01/02/2023).

Secara garis besar Pj Bupsti Tebo H.Aspan menjelaskan beberapa kegiatan dan upaya yang telah dilakukan sejak dilantik pada mei 2022 yang lalu, mulai dari kendala dibidang pendidikan dimana masih banyak sekolah dengan “kelas jauh” dengan banyaknya kebutuhan guru dan ruang kelas.

” Kita juga memaparkan dalam hal penanganan inflasi daerah, kebutuhan dokter spesialis di RSUD STS Tebo dengan bekerja sama dengan Universitas Andalas, kerjasama dengan Pemkot Bukittinggi dalam hal pemasokan kebutuhan pokok serta bantuan alat kesehatan di 100 Puskesmas dalam Kabupaten Tebo agar pelayanan kesehatan lebih baik.
” Ungkap Pj Bupati Tebo H.Aspan.

Dalam momen kunjungan ini, pihak Inspektorat Kementerian Dalam Negeri sangat mengapresiasi dengan baik, atas kunjungan rombongan Pemkab Tebo ke Kemendagri Jakarta. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *