Personel Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra melaksanakan pengecoran jalan berlubang

Sultra –  jurnalpolisi.id

Personel Brimob Batalyon C Pelopor Polda Sultra yang dipimpin langsung oleh Wadanki 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sultra Ipda Farisal, SHi melakukan pengecoran atau perbaikan jalan berlubang yang terletak dijalan Trans Sulawesi di Desa Totallang, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Senin (2/02/2023).

Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Ipda Farisal, SHi menyampaikan bahwa pengecoran jalan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Kami sering menerima laporan terjadinya kecelakaan, baik pada siang maupun malam hari. Itu karena banyaknya jalan berlubang, serta penerangan yang minim pada sisi badan jalan tersebut,” kata Ipda Farisal.

Untuk itu personel Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra mengambil inisiatif untuk melakukan pengecoran dan perbaikan secara darurat, untuk mencegah terjadi kecelakaan kembali.

” Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat agar mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan semoga apa yang kami laksanakan hari ini mendapat Rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, bernilai ibadah, dan bermanfaat bagi masyarakat ” ungkapnya. Arif JPN/Rolling )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *