Perolehan Sebidang Tanah Seluas 1.768 M2 di samping Sekolah Olehraga Sriwijaya di duga Mempergunakan Tanda Tangan Palsu

Palembang  –  jurnalpolisi.id

Diduga palsu, pengakuan hak sebidang tanah seluas 1768 M2 Yang berlokasi di jalan sumatera raya Tepatnya di samping sekolah Olah Raga sriwijaya Yang mencantumkan nama beserta tanda tangan Ir syahrial Oesman mantan gubernur sumsel sebagai pihak yang mengklaim pemilik lahan yang dapat hibah dari pt sekawan yang diperbarui atas dasar pengakuan hak yang didaftarkan di lurah pada tanggal 17 november 2022 nomor 01/PH/LBU/2022 dan di kantor camat jakabring tanggal 18 november 2022 nomor 043/PH/JKB 2022.

Perolehan Tanah Tersebut Diduga palsu dan Diduga ada mafia tanah dan juga ada perangkat pemerintahan yang terlibat atas pembuatan surat pengakuan hak dengan imbalan tanah yang terletak di jln.sumatera raya samping sekolah olahraga sriwijaya yang di atas namakan istri pejabat yang menandatangin surat pengakuan hak tersebut.

Adapun surat tersebut di buat dengan pengakuan bahwa tanah tersebut adalah tanah bapak sharial Oesman yang didapat dengan cara hibah dari pt sekawan namun setelah di konfirmasi bahwa hal tersebut tidak bener.

Hal ini di kuatkan oleh orang terdekat Syahrial yaitu saat di sambangi dikantor Ir Syahrial Oesman di GOLF

Ia Mengatakan bahwa pak Syahrial Oesman tidak mumpunyai lahan di daerah tersebut , dan diatas surat pengakuan hak tersebut tanda tangan dan pena nya saja beda, jelasnya.

“saya selalu ikut bapak kemana saja dan belum pernah saya liat bapak tanda tangan ini, apalagi bentuk tinta penanya seperti itu,karena pena bapak itu spesial lain dari yang lain ,”tegasnya.

Hal tersebut juga di benarkan oleh salah satu Pengawal Syahrial , “iya itu bukan tinta pena bapak, pena bapak bukan seperti itu dan tanda tangannya juga beda”, ucapnya.

Diketahui sebuah surat pengakuan hak sebidang tanah disamping sekolah olah raga dengan tanda tangan mantan gubernur sumsel beredar di kalangan masyarakat sekitar .(HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *