Peringati Isra Mi’raj, Habib Nabiel bin Syauqi Al-qadri Ajak Warga Pondok Bahar Menjalin Silaturahim Menghormati Perbedaan Sesama

Kota Tangerang — jurnalpolisi.id

Ratusan Jamaah nampak memenuhi Masjid Jami Al-Magfiroh, dijalan Sunan Giri RT. 003 RW. 001 Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang. Jumat (24/02/2023). kemarin.

Mereka yang berasal dari berbagai kecamatan itu sengaja datang ke Masjid Jami Al-Magfiroh, untuk menghadiri acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang di hadiri langsung oleh penceramah kondang, Habib Nabiel bin Syauqi Al-qadri dan para alim ulama Pondok Bahar.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI Zulfikar Hamonangan S.H, Bacaleg Fraksi Demokrat Kota Tangerang Dapil 4 H. Syarifudin SM selaku ketua RW 01 Pondok Bahar.

H. Syarifudin atau akrab di sapa H. Caplin dalam keterangan tertulisnya mengatakan “Kami berharap melalui momentum peringatan peristiwa Isra Mi’raj ini dapat membangun kesadaran religius dan memberikan pencerahan akhlak dan kepemimpinan yang mulia bagi para ulama, pejabat publik, dan elite politik, serta masyarakat tetap menjalin silahturahmi, menghormati perbedaan sesama umat beragama. “Tutur Syarifudin.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Zulfikar Hamonangan S.H, yang turut hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat memperingati Isra Mi’raj, “Jadikan peristiwa ini sebagai momentum dalam meningkatkan kualitas Ibadah dan ukhuwah Islamiyyah sesama kita. “Tutur Bang Zul sapaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulfikar Hamonangan S.H, atau biasa disapa sehari-hari Bang Zul terkenal ramah tamahnya, selalu bertegur sapa baik yang muda maupun yang tua, hal ini menjadi suatu kebiasaan sehari-hari tidak memandang siapa saja.

Lanjut sosok H. Syarifudin SM, merupakan asli putra daerah betawi, tentu saja suatu kebanggan bagi kaum betawi Pondok Bahar, bahwa ada putra daerah yang ingin menjadi menjadi wakil rakyat daerah Kota Tangerang dapil 4 Karang Tengah, Ciledug dan Larangan.

“Kontribusi beliau (H. Syarifudin SM) kepada masyarakat Pondok Bahar sangat besar, bukan hanya memberikan petuah dan nasihat saja, akan tetapi beliau berkali-kali memberikan bantuan dikala ada bencana melanda Pondok Bahar seperti banjir ciledug indah,” pungkasnya.( Ismail Marjuki- JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *