PEMBERIAN BANTUAN SEMBAKO DAN UANG PEMBINAAN KEPADA EX. NAPITER DI KAB. CIREBON

Cirebon –jurnalpolisi.id

Pada hari  Rabu (23 Februari 2023) sekitar pukul 11.00 sampai dengan 14.00 WIB, Tim Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar bersama Tim Satgaswil Jabar Densus 88 AT Polri, telah melakukan Silaturahmi dan Sosialisasi Budidaya Ikan Air Tawar bersama Ex Napiter di Aula Balai Benih Ikan, UPT Benih Ikan yang bertempat di Jl. Nyi Ageng Serang Ds. Dukupuntang Kec. Dukupuntang Kab. Cirebon.

Adapun temanya dalam kegiatan tersebut adalah ” SILATURAHMI APARATUR NEGARA BERSAMA EX NAPITER DALAM RANGKA PEMBINAAN BERKELANJUTAN”

” TINGGALKAN MASA LALU, JAGA TOLERANSI BERAGAMA SONGSONG MASA DEPAN BANGSA TERBEBAS DARI RADIKALISME DAN TERORISME , DEMI TEGAKNYA PANCASILA DAN NKRI ”

Kegiatan dihadiri oleh, KOMPOL SATORI, S.H., MM., IPTU IWAN SUPRIYADI (Kanit IV Polresta Cirebon), IPDA H. INDRA SETYA GUNAWAN.S.IP (Panit 1 Subdit Kamneg), NURHADI ( Kepala UPT Dinas Kelautan dan Perikanan UPT Benih Ikan), MARJUKI (Yayasan FAMINA), ASEP (Kesbangpol Kab. Cirebon) serta Dua puluh orang mantan Napiter.Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian bantuan sembako dan uang pembinaan kepada Ex. Napiter di Kab. Cirebon

(Dit Intelkam Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *