Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih ( PANTARLIH ) pada Kabupaten Agam

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

kegiatan Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Polsek Lubuk Basung Brigadir Ringga Pratama pada hari Minggu, tanggal,gl 12 Februari 2023, jam09.00 Wib, tempat Aula Kantor Wali Nagari Kampung Pinang Kec. Lubuk Basung Kab. Agam.

Kegiatan ini dalam rangka Penetapan Petugas PANTARLIH untuk Pemilu Tahun 2024 sebanyak 14 orang ( 1 orang per TPS ) di Kenagarian Kampung Pinang.

Adapun kegiatan tersebutmdihadiri oleh, Wali Nagari Kampung Pinang, Bhabinkamtibmas Nag. Kampung Pinang, Perangkat Nagari Kampung Pinang, Ketua PPS dan Sekretariat PPS, PKD ( Panwaslu Kelurahan Desa )Petugas PANTARLIH yg dilantik.

Dengan susunan kegiatan rapat, Pembukaan oleh Protokol, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan dari Ketua, Pengambilan Sumpah oleh Ketua KPPS Nagari Kp. Pinang.

Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah, Penandatanganan dan Pembacaan Fakta Integritas oleh KPPS, Sambutan Wali Nagari Kp. Pinang, Doa dan Penutup dan selama kegiatan situasi TKA, dan kegiatan tersebutmberakhir pukul 10.00 wib.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *