PECAHKAN REKOR TEMBUS 55 RIBU PESERTA GERAK JALAN ANTI MAGER DI TAKALAR.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Gerak Jalan Anti Mager menjadi penutup rangkaian kegiatan Hari jadi kab Takalar ke-36.

Gerak jalan di gelar mengambil start dan kembali finish di Lapangan Makkatang Daeng Sibali di Wilayah kec Pattallassang kab Takalar prov sul sel Sabtu 11/02/2923.

Pada Suasana Gerak jalan di ikuti puluhan ribu warga tumpah menjadi lautan manusia di kota Takalar, termasuk Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman,dia ikut mengikuti Gerak jalan, Alias Gubernur Andalan.

Pejabat Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad,.M,.Dev Plg. menerangkan bahwa berdasarkan data pendaftar menggunakan formulir online berjumlah lebih dari 46 ribu orang.

Lanjut: Pj Bupati Setiawan Aswad Pendaftar online ada lebih 46 ribu orang. Sampai H-1 pelaksanaan, panitia menerima aduan keterbatasan masyarakat menggunakan aplikasi online. Jadi kita cetak kupon manual 10 ribu lembar.”jelasnya.

Setiawan yang baru menjabat selaku Pj Bupati Takalar selama 51 hari menambahkan bahwa kupon manual tersebut pun ludes untuk digunakan dalam door prize di akhir acara.

“Menurut bapak Gubernur Andalan, Takalar menjadi daerah dengan peserta terbanyak selama kegiatan ini digelar. Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Takalar serta semua pihak yang berpartisipasi pada kegiatan ini.Ucap: Pak Setiawan.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *