PATROLI BLUE LIGHT YANG DI GELAR SATLANTAS POLRES TAKALAR DI JALAN POROS PANAIKANG.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Personil Sat Lantas Polres Takalar laksanakan patroli Blue Light pada malam hari, pukul 20.30 Wit, di Wilayah Hukum polres Takalar prov sul sel Selasa 14/02/2023.

Pada pantauan Wartawan, Kegiatan Patroli Blue Light ini rutin dilakukan setiap malam, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain itu untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengguna jalan, juga untuk memantau arus padat lalulintas yang rawan untuk terjadinya kecelakaan laka lantas.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Syaharuddin, S.H mengatakan kepada Wartawan, kegiatan ini difokuskan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar.

Patroli Blue light ini kita laksanakan secara mobile dengan sasaran beberapa titik jalan yang rawan pelanggaran lalu lintas, seperti jalan Jendral Sudirman dan jalan poros Panaikang.

AKP Syaharuddin, S.H. Kasat Lantas polres Takalar menambahkan, dalam pelaksanaan patroli personil Sat Lantas juga mengedepankan edukasi serta didukung dengan penindakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menimbulkan laka lantas.

Lanjut: Kasat Lantas AKP Syaharuddin mengatakan mari kita semua tertib berlalu lintas untuk  terhindar dari kecelakaan lalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas diawali dengan adanya pelanggaran. Ucap: Pak Syaharuddin.

(St Hajrah/Dg ngila.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *