PATROLI BLUE LIGHT SATLANTAS POLRES TAKALAR CEGAH AKSI KRIMINALITAS PADA WAKTU MALAM.

Takalar – jurnalpolisi.id
Untuk meningkatkan keamanan dan rasa nyaman di tengah masyarakat, Sat Lantas Polres Takalar laksanakan giat rutin Patroli Blue Light di seputaran jalan lintas, Kabupaten Takalar, di Wilayah Hukum polres Takalar prov sul sel Sabtu 04/02/2023.malam.

Kegiatan patroli rutin dengan menghidupkan lampu biru terang ini bertujuan mencegah niat pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya di malam hari.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kasi Humas Polres Takalar AKP Haji Basri menjelaskan kepada Wartawan, kegiatan patroli malam Blue Light ini dilakukan secara rutin oleh petugas untuk terus memberikan keamanan untuk masyarakat”, jelasnya.

Patroli Blue Light sebagai langkah menghadirkan polisi di tengah masyarakat agar masyarakat dapat istirahat dengan tenang pada saat malam hari maupun yang masih beraktivitas melewati jalan lintas yang kerap dijadikan tempat untuk para penjahat melancarkan aksinya.

Kasi Humas polres Takalar AKP Haji Basri, menambahkan patroli blue light terus dan rutin dilakukan sebagai wujud nyata upaya polri dalam menjaga Kamtibmas agar terciptanya situasi ditengah masyarakat yang aman, kondusif,dan aman”, .

Lanjut: AKP Haji Basri petugas juga selama melakukan patroli selalu menyampaikan himbauan kepada masyarakat mengenai keselamatan dalam berlalu lintas Ucap: Haji Basri.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *