Partisipasi Korwil F.SPTI – K.SPSI Kerinci Mudik Sumbang Air Mineral Ke Koramil 07 Kayu Aro – Kerinci

Kerinci –  jurnalpolisi.id

Ainul Yakin Korwil F.SPTI-K.SPSI ( Federasi Serikat Pekerja Transfort Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ) Kerinci Mudik beri air meneral 10 Dus, rabu ( 08/02/2023) kepada Koramil 07 Kayu Aro.
dalam rangka partisipasi pertandingan Voli dan Badminton antar Koramil di jajaran kodim 0417/Kerinci.

Ainul Yakin saat di sambangi awak media Jurnal Polisi News di sekretariat F.SPTI mengatakan , Bantuan ini hanya untuk Partisipasi Kita terhadap Koramil 07 kayu Aro, kebetulan mengadakan acara lomba Pertandingan Voli dan Badminton antar koramil di Kodim 0417/Kerinci-Jambi.

Selanjutnya Ainul Yakin berharap, agar Kemitraan serta hubungan baik kepada TNI terus dijaga. Serta kegiatan perlombaan Voli dan Badminton antar Koramil berjalan lancar & sukses, ” harapnya.

Danramil 07 Kayu Aro Lettu Yelpanidi saat di Konfirmasi awak media ini melalui WhatsApp (08/02/2023) mengatakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan keakraban dan kerukunan antar anggota Kodim dibidang olah raga dan juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi
lewat olahraga, selain itu badan menjadi bugar, ada komunikasi intensif antar anggota sehingga terjalin hubungan yang makin akrab, “terangnya.

“Kegiatan ini juga akan memberikan dampak positif berupa terjalinnya keharmonisan dan kerjasama yang baik serta selalu solid dan kompak dalam setiap pelaksanaan kegiatan maupun tugas,”

kebersamaan anggota, khususnya antar staf yang sudah ada harus tetap dijalin dan ditingkatkan. “Kita merupakan satu keluarga yaitu keluarga besar Kodim 0417/Kerinci, Kebersamaan dan kepedulian adalah sesuatu yang sangat berharga. Selama pertandingan Jaga faktor keamanan dan tetap junjung sportivitas, ”ungkap Yelpanidi

Terakhir lanjut Yelpanidi, Kami mengucapkan terima kasih kepada Korwil F.SPTI-K.SPSI Kerinci Mudik, atas sumbangsihnya kepada kegiatan kegiatan Koramil 07 di kayu aro khususnya dan pada umumnya Kodim 0417/kerinci, Semoga di bawah kepemimpinan Bapak Ainul Yakin bisa ke depannya di kayu aro F.SPTI – K.SPSI sukses selalu sehingga para buruh bisa sejahtera. “tutupnya.

(Mul JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *