Panitia Natal TNI-Polri Kota Bandung Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kota Manado

MANADO – jurnalpolisi.id

Panitia Natal TNI-POLRI kota Bandung yang diwakili oleh Danramil 1802 / Cibeunying Mayor Cpl (K) Iriani Adalci Kuada serahkan bantuan tali kasih kepada para korban bencana banjir yang melanda kota Manado, Rabu (1/2/2023).

Bantuan tersebut langsung di serahkan kepada pendeta gereja GMIM Getsemani Bailang, Pdt Ellysabeth Feyby Sandana salah satu daerah yang terdampak banjir dijalan Kuala Buha No 16 kelurahan Bailang kecamatan Bunaken, Rabu (1/2/2023).

Komandan Pusdikbekang Pusbekangad selaku Ketua Panitia Natal TNI-POLRI dan PNS Kogartap II Bandung tahun 2022 Kolonel Cba Benny M. Tampubolon, S.I.P.,M.M.,M.I.P. menyerahkan secara langsung bantuan untuk korban banjir di kota Manado khususnya diwilayah kelurahan Bailang, yang terkena dampak langsung banjir yang parah.

Bantuan tersebut di serahkan langsung pada ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pendeta Ellysabeth Feyby Sandana di dampingi Babinsa dan jemaat setempat.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi warga yang terdampak musibah banjir,” kata Kolonel Cba Benny M. Tampubolon dilokasi ( Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *