PANGDAM IM PIMPIN SERTIJAB KAPOKSAHLI DI GEDUNG MALAHAYATI MAKODAM IM.

Banda Aceh –  jurnalpolisi.id

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli) Pangdam Iskandar Muda yang bertempat di Gedung Malahayati Makodam IM. Kamis (06/02/2023).

Serah terima jabatan Kapoksahli Pangdam IM dari Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han kepada Kol Arm Ruly Chandrayadi, SH., MH.

Dalam amanatnya Pangdam IM menyampaikan bahwa serah terima Jabatan di lingkungan TNI AD merupakan salah satu upaya pembinaan dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area.

Serah terima jabatan ini sengaja diacarakan dengan sebaik mungkin, sehingga tumbuh kecintaan dan kehormatan serta kebanggaan dari masing-masing pejabat yang melaksanakan sertijab ini.

Panglima juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di lingkungan Kodam IM.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang di Bumi Serambi Mekah Aceh dan Sanggamara ini. Saya yakin pejabat baru memiliki pengalaman-pengalaman bertugas yang cukup baik saat di satuan yang lama, guna diterapkan disatuan Kodam Iskandar Muda ini”. Ujar pangdam IM.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam IM, Irdam IM, para Asiten Kasdam IM, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, Danrindam IM, Asrendam, para Asisten Kasdam, para Kabalakdam IM, LO AL, LO AU, Dandim 0101/KBA, Danbrigif 25/Siwah.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *