PANGDAM IM DAN JAJARAN FORKOPIMDA ACEH LAKSANAKAN OLAH RAGA SKJ 88 BERSAMA

Banda Aceh –  jurnalpolisi.id

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan melaksanakan olah raga bersama yang bertajuk “Menjaga Kesempatan Jasmani dan Kebersamaan dengan Seluruh Prajurit Serta Pembinaan Sinergitas dengan Polri dan Forkopimda Aceh” bertempat di Lapangan Makodam Iskandar Muda.(14/2/23).

Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 ini merupakan realisasi perintah dari Komando Atas dalam hal ini Panglima TNI, agar seluruh Kotama dan satuan-satuan di jajaran TNI melaksanakan SKJ 88 sebanyak dua kali dalam seminggu sebelum melakukan kegiatan olahraga umum.

Dipandu oleh personel dari Jasdam IM yang memperagakan setiap gerakan diatas panggung, dan juga dengan menggunakan Videotron yang menayangkan panduan senam SKJ 88 dari Dinas Jasmani TNI AD, sehingga seluruh peserta kegiatan dapat melakukan senam SKJ 88 dengan benar, dan mendapatkan kesemaptaan jasmani yang baik.

Olah raga bersama ini diikuti oleh Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, serta seluruh pejabat utama Kodam IM, Prajurit Kodam IM, PNS Kodam IM, Kepolisian Aceh Besar serta Forkopimda Banda Aceh.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *