Masyarakat Adakan Aksi di Kejari Sungai Penuh, Tuntut Kades Air Mumu Panggil & Diperiksa

Sungai Penuh  –  jurnalpolisi.id

Masyarakat Desa Air Mumu, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi kembali menggelar aksi demo terkait kasus dugaan korupsi Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021-2022 yang diduga kuat dilakukan oleh Amrizal Kepala Desa Air Mumu di halaman kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Senin (27/02/2023).

Salah satu Warga Desa Air Mumu bernama Salman yang juga ikut demo dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa masyarakat Desa Air Mumu menggelar aksi hari ini Senin (27/02/23) di kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh

Adapun tuntutan yang disampaikan warga adalah meminta Kejaksaan Negeri Sungai Penuh untuk segera memanggil dan memeriksa Kades Amrizal terkait kasus dugaan Korupsi Dana Desa (DD) Air Mumu tahun anggaran 2021 dan 2022, jelasnya.

“Iya selain minta Kades Amrizal diperiksa, masyarakat juga meminta kepada Kejaksaan Negeri Sungai Penuh untuk memanggil pihak Inspektorat Kerinci karena dinilai tidak objektif dalam pemeriksaan Dana Desa Air Mumu,” terangnya.

kami minta agar Penyelidikan kasus tersebut tidak mengacu pada hasil audit Inspektorat Kabupaten Kerinci, karena dinilai tidak objektif.

Kami harapkan pihak Kejari Sungai Penuh membentuk Tim khusus untuk melakukan investigasi kasus dugaan korupsi dalam penggunaan Dana Desa Air Mumu,” tegas Salman.

(Budi G )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *