Luar Biasa Perhatian Bagi Warga Miskin, Ini Kegiatan Bhabinkamtibmas Nagari Manggopoh Lubuk Basung Agam.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Luar Biasa Perhatian Bagi Warga Miskin, Ini kegiatan Bhabinkamtibmas Nagari Manggopoh Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Bripka Akbar dan didampingi oleh Intel Polsek Lubuk Basung Brigadir Abdul Haris bersama Anak Nagari Peduli.

Kegiatan tersebut pada hari Rabu tanggal, 01 Februari 2023, Pukul 11.00 Wib, tempat Jorong Batu Hampar Nagari Manggopoh Kec. Lubuk Basung Kab. Agam.

Melaksanakan kegiatanmTHTS / Silaturahmi demgan Ibu SULESTRI guna meninjau langsung tempat tinggalnya.

Dan sementara lokasi rumahnya yang rencananya akan dibantu oleh Anak Nagari Peduli untuk membangun rumah layak huni bagi Ibu Sulastri dan Keluarganya.

Sulestri merupakan Janda dengan 7 (tujuh) orang anak (4 perempuan, 3 laki laki), dan yang paling besar sudah berumah tangga dan memilik 1 (satu) orang anak dan saat ini sedang hamil tua.

Sulestri bersama suaminya yang masih tinggal bersama Ibu Sulastri diatas rumah ukuran 6×6 M dangan 1 kamar terdiri 1 ruangan lepas dan dapur.

Dan sementara rumah tersebut merupakan pinjaman dari warga Nagari manggopoh yang Iba terhadap Ibu Sulastri sejak 8 bulan lalu.

Rumah Ibu Sulastri sendiri sudah reok/rusak dan tidak bisa ditempati sama sekali, sejak bercerai dengan suaminya 3 tahun lalu, dan Ibu Sulastri berjuang sendirian untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya dengan cara bekerja serabutan.

Keadaan tersebutlah yg menggugah hati Anak Nagari Peduli Manggopoh untuk membangun rumah layak huni bagi Ibu Sulastri dengan cara Swadaya.

Anak Nagari Pedulipun mengharapkan adanya uluran tangan dari donatur donatur baik yang berada di Nagari Manggopoh, Perantau dan lainnya.

Juga bagi yang berminat berkeinginan untuk membantu dan memperbaiki kehidupan Ibu Sulastri supaya bisa tersenyum seperti warga lainnya.ujarnya( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *