Luar Biasa, Kapolres Agam Serahkan Bantuan Atap Seng Rumah, Sama Sulastri, 45 tahun, Yang Diwakili Kapolsek Lubuk Basung.

Agam Sumbar –  jurnalpolisi.id

Kapolres Agam Polda Sumbar, AKBP Ferry Ferdian Sik, diwakili oleh Kapolsek Lubuk Basung, AKP Gusnawar S AP, serahkan bantuan berupa Atap Seng Rumah sebanyak 3 kodi untuk Sulastri, 45 tahun.

Bantuan tersebut dalam rangka untuk dipergunakan dalam rangka rehap rumah milik Sulastri, 45 tahun, sebagai ibu rumah tangga dengan lokasinya diPadang Alai Jorong Batuhampa Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung Agam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Pebruari 2023, mulai pukul 09.00 wib, dengan dilokasi Sulastri yang bekerjasama dengan anak nagari peduli, pemerintah nagari Manggopoh, tokoh masyarakat dan pemuda serta darmawan.

Penyerah atap seng tersebut diterima oleh perwakilan anak nagari peduli atas nama Iyek, Iyek atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian Sik.

Bagi yang menerima bantuan tersebut, terasa sangat terbantu sekali oleh Bapak Kapolres Agam, yang telah meringakan beban dan perasaan keluarga kami, dan bantuan dari Pak Kapolres Agam dan atas bantuannya bapak Kapolres Agam menjadi ibadah bagi Bapak Kapolres Agam beserta keluarga.amin.

Dan juga Bapak Kapolres Agam atas kepedulian nya terhadap kaum duafa, dan selanjutnya akan langsung di pasang hari ini.ujarnya, kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *