Lapas Lubuk Basung Laksanakan Kegiatan Senam Bersama WBP di Lapangan Lapas Lubuk Basung menghadirkan instruktur.

Agam Sumbar-  jurnalpolisi.id

Lapas kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, laksanakan kegiatan senam bersama WBP di Lapangan Lapas Lubuk Basung menghadirkan instruktur.

Kegiatannya dengan lokasi di lapangan lapas kelas IIB lubuk basung Agam, pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023 dan menghadirkan instruktur dan senam ini guna tetap.

Dengan melaksanakan kegiatan senam bersama WBP di lapangan lapas lubuk Basung dengan menghadirkan instruktur senam guna tetap menjaga kesehatan dan kebugaran.

Guna tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh bagi para warga binaan pemasyarakatan dan para petugas lapas lubuk Basung.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin yang telah dijadwalkan sehingga para WBP semua selalu dalam keadaan sehat.

Pembinaan fisik dan mental spiritual sebagai bentuk program pembinaan agar mereka bisa menjalani masa pidana sampai selesai dengan baik dan kembali lagi ke tengah masyarakat tetap dalam keadaan sehat.

Bahwa di dalam lapas lubuk Basung terdapat warga binaan pemasyarakatan yang sudah berusia lanjut(Manula) sebagai manusia yang berkebutuhan khusus tentu perlu perhatian khusus baik dalam pemberian makanan maupun dalam perlakuan, oleh karena itu mereka sangat rentan terhadap berbagai macam penyakit, atas dukungan dari Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto dan Kalapas lubuk Basung Suroto ( Syafrianto )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *