Lapas Lubuk Basung Kerja Sama Dengan Tim Pelayanan Kesehatan Puskesmas, Pengobatan Para Warga Binaan Pemasyarakatan.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Kalapas Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Suroto, pimpin kegiatan Lapas kelas IIB Lubuk Basung, melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan.

Kegiata berupa pengobatan kepada para warga binaan pemasyarakatan bekerja sama dengan Tim Pelayanan kesehatan Puskesmas.

Kegiatan pelayanan kesehatan berupa pengobatan kepada para warga binaan pemasyarakatan bekerja sama dengan Tim Pelayanan kesehatan Puskesmas Manggopoh Lubuk Basung yang dilaksanakan pada hari ini Rabu tanggal 1 February 2023.

Kegiatan untuk pencegahan dan pengobatan para WBP, dikarenakan adanya perubahan cuaca yang akhir akhir ini cukup ekstrim sehingga dipandang perlu menghadirkan tenaga medis dari Puskesmas Manggopoh.

Selain upaya pengobatan yang terus kita lakukan juga kita berusaha melakukan pencegahan dengan cara memberikan kegiatan olahraga secara teratur dan kegiatan ini.

Dan selalu menjaga kebersihan lingkungan serta pemberian asupan gizi yang cukup dan higienis, atas dukungan Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto dan Kalapas lubuk Basung Suroto ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *