Kodim 0825 Laksanakan Upacara 17 Februari 2023

Banyuwangi – jurnalpolisi.id
Anggota Kodim 0825/Banyuwangi laksanakan upacara 17 Februari 2023 yang dipimpin langsung oleh Kaminved Banyuwangi Mayor Inf Drs. Mashud yang bertempat di lapangan hijau Makod 0825 jalan RA. Kartini No 02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi. (17-02-2023).Kegiatan tersebut diikuti oleh Kaminved Banyuwangi Mayor Inf Drs. Mashud, Ws. Kasdim 0825 Kapten Inf Mustohir, Para Perwira Staf, Para Danramil, Perwakilan Babinsa serta ASN.

Dalam kesempatan tersebut Kaminved Banyuwangi menyampaikan amanat dari Kasad,”saya ucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat karena sepanjang Tahun 2022 yang lalu berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah kita selesaikan dengan baik,”ucapnya

“Terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa, TNI Harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, Lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan Rakyat, Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa,”pungkasnya.

( Pendim 0825 / Boby JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *