Kepala Imigrasi Batam Menyambut Baik Kunjungan Kamtibmas Indonesia DPC Kota Batam

BATAM, jurnalpolisi.id

Kamtibmas Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (DPC)
Kota Batam beserta jajaran pengurus melakukan Kunjungan Audiensi Kekantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, yang Beralamat di Jalan Engku Putri Batam Center, Kota Batam,
Pada Senin, (06/02/2023)

Kehadiran jajaran pengurus Kamtibmas Indonesia di sambut baik oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Subki Miuldi, S.Kom., M.H. serta di dampingi oleh Kabid Dokjal Imigrasi Batam Taufik.

Dalam pertemuan tersebut turut di hadiri Ketua Kamtibmas DPC Kota Batam Sachroddin, Wakil Ketua Kamtibmas DPC, M Zulkifli SH, Sekretaris DPC Asian Sinaga dan jajaran pengurus Kamtibmas DPC Kota Batam serta turut hadir perwakilan Kamtibmas Indonesia dari DPD Kepri Divisi OKK Abdul K yang juga merangkap sebagai media Online.

Kepala Imigrasi Batam Subki Miuldi mengatakan” menyambut baik atas kunjungan Kamtibmas Indonesia di Kantor Imigrasi Batam ini sehingga sekaligus bisa silaturahmi dengan kami, selanjutnya tolong bantu dan dukung kami dalam menjalankan tugas kami, apa yang sudah menjadi SOP, yang sudah di tetapkan oleh Direktorat Jendral Imigrasi, dan ini di nilai dan apa yang kami lakukan ini harus sesuai SOP, agar kami bisa bekerja aman, tenang tidak ada gangguan permasalahan yang timbul, tutur Kepala Imigrasi Batam Subki Miuldi.

Subki Miuldi menjelaskan” seseorang yang untuk mendapatkan Pasport itu sudah kita wawancara, selanjutnya masalah perlintasan kita juga mengamankan warga Negara Indonesia yang untuk keluar Negri supaya dia merasa aman disana, tidak semerta – merta berangkat, jika terjadi sesuatu siapa yang salah, tetap Imigrasi yang di salahkan, ungkapnya.

Subki Miuldi mengatakan” bagi Warga Negara Indonesia yang berhak mendapat Pasport akan di berikan, sebaliknya yang tidak berhak mendapatkan Pasport maka tidak di berikan, ujarnya.

Selanjutnya” Ketua Kamtibmas Indonesia DPC Kota Batam Sachroddin mengucapkan terimakasih juga atas sambutan kepala Imigrasi Batam, yang sudah menerima Audiensi Kami dan harapannya semoga bisa terus terjalin Kemitraan bersama Kamtibmas Indonesia. (JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *