Kecamatan Cikaum Menyambut Milangkala Desa Pasirmuncang Yang Ke 37,Th 2023.

Subang – JurnalPolisi.id

Rabu – 15/02/2023.
Dalam Rangka Milangkala Desa Pasirmuncang, Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat,yang ke 37.

Dihari Milangkala Desa Pasirmuncang yang ke 37, yang digelar digedung Aula Desa,diisi dengan acara pagelaran Kosidah,Pengajian, dan Santunan Anak Yatim/Piatu,kurang lebih 50 Anak. Dalam Rangka Milangkala ( Ulang tahun ), yang juga dihadiri para tamu undangan untuk mengisi acara hari milangkala Desa Pasirmuncang yang ke 37,dihadiri Camat Cikaum ( Asep Sopandi S.Pd ), Ketua DPRD Subang ( H.Narca Sukanda S.Sos ) Politisi Partai PDIP, juga Tokoh Cikaum Timur( H.O,ing ), Kepala Desa TanjungSari Bart ( Zaenal ), Kapolsek Cikaum, ( AKP Anton Indra Gunawan SE ), Danramil 0508 Purwadadi ( Kapten Arh Asep Suherdin SH,MH ), didampingi Bhabinsa juga tamu undangan lain nya yang hadir.

Dalam Rangka Milangkala ( Ulang Tahun ) Desa Pasirmuncang yang ke 37, Kades ( Kepala Desa ) Sutrisno”menganjak masyarakatnya untuk bisa hadir diacara Milangkala Desa yang ke 37 untuk memeriahkan nya. Dalam rangka milangkala, sebelum acara dimulai”wajib untuk membawakan dan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Sebagai bentuk Kebangsaan RI.

Diacara milangkala yang ke 37,Kepala Desa ( Sutrisno ) bersama tamu undangan mengisi acara untuk membagikan santunan kepada Anak Yatim/Piatu, sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian pada sesama.

Sebelum pengisian acara dimulai” Camat Cikaum Asep Sopandi, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan tamu undangan yang hadiri dihari milangkala yang ke 37, juga sedikit menyampaikan,memberikan kabar baik kepada masyarakat nya dihari milangkala” tentang akses jalan. Sasak gantung/jembatan gantung penghubung Kecamatan Cikaum dan Kecamatan Pagaden Barat, jembatan gantung tersebut yang letak nya sebelah timur Desa Cikaum,kini jembatan tersebut akan di Realisasikan dan dibangun tahun ini”ujar Camat yang disampaikan Bupati saat berdiskusi beberapa hari lalu dengan Bupati H.Ruhimat, yang juga dihadiri tokoh Cikaum Timur H.O’ing saat berkunjung dan meninjau langsung kelokasi jembatan tersebut, dan masyarakat tidak perlu hawatir lagi saat melintas/ menyeberangi sungai Ciasem di saat musim hujan dan banjir”pungkasnya.

Kepala Desa ( Kades ), Sutrisno”mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu tamu terhormat,terutama masyarakat Desa Pasirmuncang yang sudah hadir,dan menyempatkan waktunya untuk memeriahkan hari milangkala Desa yang ke 37, juga mengucapkan terimakasi kepada seluruh jajaran pemerintahan,baik itu dari kesatuan Polri maupun TNI yang hadir diacara milangkala ini,Allhamdulilah berjalan lancar dan kondusif,aman tentram dan damai,ujarnya.

Kapolsek Cikaum” AKP Anton Indra Gunawan SE, juga menyampaikan, terima kasih untuk pak Kades yang sudah mengundang Saya diacara ini, juga terima kasih untuk masyarakat Desa Pasirmuncang,yang sudah bisa menjaga jalan nya acara hari milangkala/ulang tahun Desa yang 37,saya berharap kepada seluruh warga untuk bisa bersinergitas dengan Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat,dan juga jangan sungkan sungkan untuk mengatakan ada nya persoalan persoalan yang sekiranya membahayakan juga meresahkan ditengah tengah lingkungan yang rawan,jajaran Polsek Cikaum siap siaga 24 jam, pungkasnya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *