Kasat Lantas Polresta Agam Pimpin Kampanye Keselamatan Berlalu lintas, Dalam Rangka OPS Keselamatan Singgalang 2023.

Agam Sumbar–  jurnalpolisi.id

Kasat Lantas Polres Agam. Iptu Apriman Sural, Pimpin Kampanye keselamatan berlalu lintas dalam rangka OPS keselamatan Singgalang 2023.

Dan sekaligus Kasat lantas, Iptu Apriman Sural, bagi bagi helem gratis bagi warga yang melintas yang tidak pakai helem, dan masyarakat yang dapat helem tersebut merasa sangat terbatu oleh pihak polisi.

Kasat Lantas Polres Agam Iptu Apriman Sural,
didampingi dari personil Satuan Lalulintas Polresta Agam pada waktu menggelar kampanye keselamatan berlalulintas dihimbau bagi masyarakat yang berpergian kemana saja.

Kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas, Bagi-bagi Helm Gratis, dilaksanakan pada hari sabtu, 18 Februari 2023 di pasar lama Nagari Lubuk Basung Agam Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut digelar masih dalam rangkaian Operasi Keselamatan Singgalang 2023 ucap Kasat Lantas polres Agam Iptu Apriman Sural,
yang disampaikan waktu wawancara dilokasi acara.

Lebih lanjut di sampaikan Kasat Lantas bentuk kegiatan kampanye yang berlangsung di pasar lama Nagari Lubuk Basung Agam Sumatera Barat,
dan Polisi berupa himbauan dan edukasi tertib berlalu lintas di jalan raya dengan benar untuk keselamatan masyarakat diwilayah Hukum Polres Agam.

Dan bagi para orang tua dihimbau sangat untuk melarangan menggunakan kendaraan bermotor kepada anak anak yang masih dibawah umur.ujarnya

Kemudian waktu wawancara dengan Kasat lantas Polres Agam, mengatakan bahwa, kita melaksanakan Kompanye berlalu lintas dan bentuk kegiatan kita dan juga memberikan helem gratis pada tukang ojek.

Dan juga bagikan dopres, brosus, stiker, agar melengkapi kelengkapan kendaraanya, dan semoga agar berikan imbauan tetang keselamatan berlalu lintas.

Dengan melaksanakan kempanye ini bentuk tertib berlalu lintas yang dilaksanakan oleh pengguna jalan untuk menekan angka kecelakaan berlalu lintas.ujarnya.

Dan tak lupa Satuan Lalu Lintas Polres Agam membagikan Helm secara cuma-cuma kepada pengendara sepeda motor yang membonceng anak dan saudaranya.

Dan juga anak tersebut tidak dipakaikan helm oleh orang tuanya dan juga pembagian brosur kepada pengendara kendaraan bermotor.

Selain di pimpin Kasat Lantas kegiatan Kampanye Keselamatan berlalu lintas turut dihadiri oleh seluruh personil Lantas Polres Agam. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *