KAPOLSEK GALUT GELAR OPERASI CIPTA KONDISI DI BONTOLEBANG.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Pada Operasi Cipta kondisi yang sedang berlangsung dipimpin Kapolsek Galesong Utara AKP Ahmad Koembara,.S.H,.M.H. di jalan Poros Bontolebang Kecamatan Galesong utara kab Takalar prov sul sel Sabtu 18/02/2023.(malam minggu).

Operasi Cipta Kondisi adalah Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan oleh Polsek Galut setiap akhir pekan.

Dengan melibatkan personil dari berbagai fungsi, giat operasi digelar secara stationer dengan sasaran Narkoba, Sajam, Miras, serta pelaku Curat, Curas dan Curanmor (3C).

Pada Saat pantauan Wartawan, Personil operasi melakukan pemeriksaan  terhadap orang dan kendaraan Roda dua dan Roda empat yang melintas, sembari memberikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galesong utara AKP Ahmad Kumbara, SH.,MH mengatakan kepada Wartawan, tujuan di laksanakannya kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini dalam rangka Harkamtibmas, dan mengantisipasi tindak pidana Curnak, Curanmor, Curas, Senpi, Sajam, Narkoba dan tindak pidana lainnya, serta untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari, kata Kapolsek.

Lanjut:Kapolsek Galesong Utara (Galut) AKP Ahmad Koembara,.S.H,.M.H.dari hasil Operasi Cipta Kondisi yang malam ini kami tidak  ditemukan Satu orang pun adanya pelanggar Tindak Pidana kejahatan dalam kegiatan Operasi ini berjalan Aman dan lancar Ucap: Pak Ahmad Kumbara.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *