Kapolres Agam Letakkan Batu Pertama Bedah Rumah Warga di Jorong Bantu Hampar Lubuk Basung Agam.

Agam Sumbar –jurnalpolisi.id

Kapolres Agam Polda Sumbar AKBP Ferry Ferdian, S.i.k, letakkan batu pertama waktu acara kegiatan Bedah Rumah masyarakat yang sangat kurang mampu, terhadap warga di Jorong Bantu Hampar Lubuk Basung Agam Sumatera Barat.Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari senen, 6 Februari 2023 dan dihadiri langsung, Kapolres Agam, Kapolsek Lubuk Basung beserta jajarannya, koramil 03 Lubuk Basung dan jajarannya.

Dalam upaya ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu terutama tidak punya rumah.Waktu kita konfirmasi langsung kepada yang punya rumah atau yang akan menerima beda rumah tersebut, yaitu Sulasri (46 th) dengan 7 orang anak, tidak punya suami, sudah berpisah.

Dengan punya cucu1 orang dan dia mengatakan sangat beruntung sekali, ada bantuan dari Pak Kapolres dan dari masyarakat sekitarnya, karena kami tidur semuanya 1 kamar.ujarnya.Dalam sambutannya, Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.i.k, dia ingin masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu oleh Polri dan dengan adanya kehadiran Kapolres Agam dengan melalui kegiatan bedah rumah tersebut.

“Program ini sebagai bentuk aksi nyata terhadap kepedulian Polres Agam, agar masyarakat bisa tidur dengan tenang, nyaman dan juga sehat,” jelas, Kapolres Agam.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Agam turut bantu warga tersebut, berupa semen dan atap rumah, yang dibagikan kepada warga yang rumahnya akan dibangun.Sementara, Walinagari Manggopoh Lubuk Basung , mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Agam Luar biasa dan jajarannya yang telah peduli kepada masyarakat Jorong Bantu Hampar Nagari Manggopoh Lubuk Basung Agam.

Sulasri, 46 tahun tidak punya suami, selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Agam karena telah peduli dan mau memperbaiki rumah kami, ujar.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *