Kalapas Klas II B Lubuk Basung Agam Laksanakan Senam Bersama Warga Binaan di Lapangan Lapas Kelas IIB Lubuk Basung.

Agam Sumbar—jurnalpolisi.id

Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Lubuk Basung Agam Sumbar, secara rutin melaksanakan kegiatan olah raga sebagai bahagian untuk menjaga tubuh agar tetap sehat.Kegiatan olah raga Senam bersama warga binaan di lapangan Lapas Klas II B Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Propinsi Sumatra Barat, Kata Kalapas kelas IIB Suroto, pada Sabtu tanggal 11 Februari 2023, di Lapas, Padang Lansano, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung.

Dan dilanjutkannya bahwa pelaksanaan kegiatan senam bersama WBP untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap sehat dan mencegah timbulnya berbagai macam gangguan kesehatan.Dengan diberikan kegiatan senam, tambah Suroto tentu kesegaran jasmani bertambah baik dan diharapkan para WBP tetap dalam keadaan sehat. Sedangkan kegiatan senam dilaksanakan secara rutin.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan senam ini para WBP tetap dalam keadaan sehat dan tidak mudah terserang penyakit.Demikian pula halnya untuk narapidana yang sudah lanjut usia lebih banyak diberikan perhatian dalam menjaga kesehatan dengan diberikan menu makanan tambahan agar kondisi kesehatan tetap terjaga.

Karena di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat, oleh karena itu, mari perkuat dan perbanyak makanan yang bisa untuk pertahanan tubuh,” ujarnya, dan atas dukungan dari kakanwil kemenkumham Sumbar Haris Sukamto dan dari Kalapas kelas IIB Lubuk Basung, Suroto.( Syafrianto-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *