Jumat Curhat Bersama Mahasiswa AMN, Kapolresta Cilacap Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilacap – jurnalpolisi.id

Polresta Cilacap Menggelar Jumat Curhat bersama mahasiswa Akademi Maritim Nusantara (AMN) di Gedung AMN Cilacap. Jumat 10 Februari 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si., Kepala Yayasan AMN Bapak Romo Carolus, Direktur AMN Cilacap Bapak Atril Rayendra,S.Tr, PJU Polresta Cilacap, Forkopincam Kecamatan Cilacap Tengah, Perwakilan RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pokdarkamtibmas dan Perwakilan Mahasiswa AMN Ik 50 orang.

Dalam sambutanya Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fanny Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. mengatakan Adik adik AMN ini merupakan anak anak pilihan dalam pendidikan di Kampus AMN ini, maka dari itu adik adik harus selalu menjaga martabat dan kehormatan dari Kampus AMN ini.

“Jangan membuat malu Kampus AMN, orang tua kalian bangga dengan kalian berpendidikan di Kampus AMN ini. Solidaritas antara Senior junior itu harus di bangun dan jangan sampai arogan di masyarakat” Ucap Kapolresta.

Kemudian dari Direktur AMN Cilacap Bpk Atril Rayendra, S.Tr menyampaikan sangat bangga dan bahagia karena dapat hadir dalam kegiatan jum’at Curhat langsung bersama Bapak Kapolresta Cilacap, dimana dalam kegiatan seperti ini kami dapat berinteraksi langsung dan juga dapat menyampaikan langsung apa saja aspirasi dari kami mahasiswa untuk mencari solusi dari permasalahan yang kami alami.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *