JADI IRUP DI SEKOLAH,.INI IMBAUAN KAPOLSEK POLUT.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Kapolsek Polombangkeng Utara Polres Takalar, Iptu H. Totok Rohyadi didaulat menjadi Inspektur Upacara pada kegiatan Upacara Bendera di MA/MTS Muhammadiyah Palleko, Kecamatan Polombangkeng utara Kabupaten Takalar,Prov sul sel Senin 27/02/2023.pagi.

Pada kegiatan Upacara tersebut Kapolsek Iptu H. Totok Rohyadi dalam sambutannya memberikan pesan kepada para siswa-siswi agar senantiasa disiplin dan giat belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya.

“Anak-anak sekalian yang rajin belajarnya, jangan suka membolos”, tegas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada pihak sekolah agar mengedukasi siswa-siswinya agar tidak mengendarai kendaraan bermotor sebelum cukup umur. Hal ini disampaikan untuk mencegah kecelakaan lalulintas yang melibatkan anak di bawah umur.

Lebih lanjut Kapolsek Polut mengajak kepada seluruh siswa-siswi MA/MTS Muhammadiyah Palleko untuk jangan sampai terjerumus dalam segala bentuk kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba serta segala bentuk kejahatan yang dapat berurusan dengan aparat Kepolisian.

“kalian adalah generasi muda penerus bangsa, hindari segala bentuk kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan segala bentuk perbuatan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri, tetap berprestasi supaya dapat menjadi kebanggaan orang tua”, pesan Kapolsek mengakhiri sambutannya.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *