INI TUJUAN PERSONIL POLSEK MARBO GELAR OPERASI “CIPKON” DI DESA BONTOMANAI.

Takalar-  jurnalpolisi.id

Personil Polsek Mangarabombang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Ipda Aizullah,.S.H, melaksanakan Operasi Cipta Kondisi di jalan poros Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang termasuk juga di jalan poros Kabupaten Takalar-Jeneponto.di Wilayah Hukum kec Mangarabombang kab Takalar prov sul sel Sabtu 04/02/2023.malam

Pada pantauan Wartawan,Personil polsek Mangarabombang, Operasi Gabungan Cipta kondisi (CIPKON) di Waktu malam yaitu Satuan Samapta, Reskrim, bersama Intelkam,

Menurut: Wakapolsek Mangarabombang “Ipda Aizullah”S.H. mengatakan kepada Wartawan, Dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi ini personil Operasi melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan Ranmor Roda 2, Roda 4, dan mobil Box, serta kita lakukan juga pemeriksaan terhadap pengendara Seperti, Tas maupun ransel dengan sasaran barang bawaan sajam, senpi, narkoba, dan miras.

Dari Operasi Cipta Kondisi tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran tindak pidana, namun beberapa pengendara diberikan teguran untuk melengkapi surat-surat kendaraannya.

Lanjut: Wakapolsek Mangarabombang “Ipda Aizullah”S.H. Giat operasi Cipta kondisi pada Waktu malam, tak lain untuk mengantisipasi segala bentuk tindak pidana seperti Curnak, Curas dan Curanmor, selain itu juga untuk menggalang masyarakat pengguna jalan raya agar tertib berlalu lintas, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.Ucap: Pak Aizullah.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *