Apa Kepentingan Oknum Camat Ngacak Koptan di Desa Stabat Lama Barat ?

Langkat-Jurnalpolisi.id

Wampu:Jurnal Polisi.id.,Gonjang-ganjing Koptan di Stabat Lama Barat Kec.Wampu dalam satu tahun terakhir ini ‘sudah sampai pada puncaknya ujar seorang oknum Ketua Kelompok Tani (Koptan-red) di Stabat Lama Barat pada awakJurnal Polisi.id,,Rabu,22/2 di Pondok Kerja Podium.

Menurut oknum Ketua Koptan tersebut “pupuk bantuan atau subsidi itu sekarang ini seperti gula “yang lagi diperebutkan semut-semut lapar”. Melalui Jurnal Polisi News kami memohon kepada Bapak H.Syah Afandin Plt.Bupati Langkat agar waspada atas gerakan Pembusukan dari ASN yang dapat Merusak Reputasi dan nama Baik Pak Ondim selaku Plt Bupati Langkat”Lanjut Oknum Ketua Koptan yang enggan Namanya ditulis awak Media jurnal Polis Masalah yang dibahas di RDP dengan DPRD Langkat Belum lama ini “baru satu masalah”, masih banyak masalah yang belum terbuka di RDP Tersebut lanjutnya.

Bom waktu Koptan dan pupuk di Stabat Lama Barat ini ‘Meledaknya terlalu awal, karena ulah Camat menumpangkan Penyerahan pupuk di sela Acara Peresmian mesjid Al-Fakah,16/2 yang Lalu. Sebenarnya Menurut Hitungan kami “masalah pupuk di desa kami akan Meledak di Musim Tanam April,tapi Meledaknya lebih awal dan diluar perhitungan”.

Kami berharap berita yang muncul di Jurnal Polisi.id Bisa Segera Mejernihkan masalah pupuk di desa Stabat Lama Barat. Kami minta Pak H.Syah Afandin SH Plt.Bupati Langkat “agar segera mengevaluasi Camat Wampu” yang selalu over akting dalam hal urusan pupuk di desa kami ujar Sang Ketua Koptan (Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *